Rabu, 26 Agustus 2009

One Piece 555 Indo Spoiler















pic 1
Nami's Weather Report vol.1
Bisnis di pulau langit legendaris Weatheria

pic 2
Pirates: raksasa datang!

Raksasa 1: Sambil menatap seseorang ... ini merupakan pengalaman baruku.
Giant 2: Ya setuju.
Raksasa 1: Itu tugas kita untuk menghentikannya!
Marine: ukurannya tidak dapat dipercaya! It's way beyond the normal of a giant race! Ini jauh melampaui ras raksasa normal!
Marine: tetap menembak!! jika masih manusia, seharusnya berpengaruh pada mereka!

pic 3
ozd junior: Aduh ...
Ace: Jangan, ozd!! With your size, you're just gonna be a target for them!! Dengan ukuranmu, kau hanya akan menjadi sasaran mereka!!
ozd junior: Ace-kun!!! Aku datang untukmu!!!

pic 4
* semua jeritan *


pic 5
Pirates: ozd menciptakan lubang di teluk!! Ikuti dia!!

pic 6
Pirates: serang dibagian teluk!!
VA 1: Ini tidak baik! Mundur, dan perkuat garis pertahanan di teluk!!
Jangan biarkan mereka pergi ke alun-alun!!

Marine: Wakil Laksamana Laclau!!

Whitebeard: Sialan ozd, Seorang pahlawan yang tidak sama dengan seseorang yang mencari kematian.

pic 7

ozd: Tolong jangan hentikan aku ayah! Aku ingin menyelamatkan dia, secepat mungkin!! Aku ingin menyelamatkan Ace-kun!
Whitebeard: Aku tahu ...!! Dukung ozd!
awak: Yeah!!!

pic 8
Marine: Bagaimana kita bisa melawan sesuatu yang sebesar ini!?
bajak laut: kau lebih baik memperhatikan kami juga, atau kami akan menghancurkan kalian!


pic 9
Pirates: whoa ... apa yang terjadi dengan kalian?
pirates: Kau Ratu bajal laut, bukan!?
pirates: wha…. bajak laut: tubuhku ... hancur

pic 11 pic 11
marine: Sialan kau, kau bahkan menyerang marinir ...!!
Hancock: Saya setuju untuk melawan "Whitebeard", tapi .... Aku tidak bilang aku akan menjadi sekutu Anda.
Bagi saya, semua manusia adalah sama apakah mereka adalah musuh atau sekutu. kecuali "dia" ...

Saya ingin kau mempertimbangkan janji kami di bawah kondisi ini.
Marine: Apa!?
Hancock: Tolong ... untuk kecantikan saya?
Marine: Sialan ... wanita ....ini... (berusaha untuk melawan dari godaan)

pic 12
Kuma: Ursa Shock!!!

pic 13
Marinir: Whoaaaa!
Ace: ozd!!!

pic 14
Ace: Berhenti!! kau tidak akan sampai ke sini!!

kilasan
ozd: apa ini?
Ace: Aku belajar bagaimana membuat ini di negara Wano. kau lebih dekat ke matahari

Ace's kru: Ace mengacaukannya dua kali saat membuatnya. Mereka terbakar!
ozd: Wow ... ini jauh lebih keren!
Ace: Nah itu bagus!

kembali ke waktu sekarang

halaman 15
kilasan
ozd: Saya tidak kehujanan lagi ....
ozd crew: Kapten ozd, mengapa kau di luar?
ozd: Aku suka ini!

bajak laut: ozd!
bajak laut: Aku tahu itu, ia menjadi sasaran latihan!!
ozd: Saya perlu setidaknya mengalahkan satu Shichibukai ... ..
Doflamingo: Hm?

halaman 16
Doflamingo: Heh heh heh heh ....

kilasan
awak ozd: Kapten ... kenapa kau keluar lagi
ozd: Salju tidak akan menumpuk pada saya lagi ... itu tidak dingin lagi!
Aku benar-benar suka ini!

halaman 17
Doflamingo: Ini menyenangkan! Heh heh heh!!!

halaman 18
Ace: ozd!!!
marinir: ia tiba di alun-alun!!
ozd: Saya hampir di sana ....
Moria; Sialan Doflamingo itu! Aku katakan kepadanya bahwa aku menginginkan mayat, dan ia pergi dan memotong kakinya!!
Pergi!

halaman 19
Moria: Tsuno-Tokage!!(Horned Lizard!!)
Rico Satria

About the Author

We will always inform you the latest job, so always visit Indonesia Job Careers.

Comments

0 comments to "One Piece 555 Indo Spoiler"

Posting Komentar

Advertisement

 

Sains Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha