Rabu, 16 Desember 2009

One Piece 568 Spoiler











One Piece Chapter 568: Apa yang Kau inginkan, sialan!!!

Garp!! Bajak laut: itu Angkatan laut legendaris, GARP!!
Dia bergabung dengan pertahanan!!
Whitebeard: Jangan membiarkan ketenaran mengintimidasi Kalian!!
Dia hanya salah satu prajurit tua!!
GARP: Heh!
Akainu: Yah, kau juga generasinya ... Kau harus berhati-hati terhadap musuh di depanmu!!

Akainu: Sialan kau, kau bisa menghancurkan kota ...!
Whitebeard: saya katakan, coba melindunginya!!
bajak laut: buka jalan dan selamatkan Ace!! Tunjukkan kepada mereka Dunia Baru!!

Ace: ... ... ..
Sengoku: Apa yang salah, ace?
GARP: hm? Ace…
punk: Itu semua karena kesalahan Gold Roger!! Dia seharusnya tidak pernah dilahirkan!!
Dia seperti sepotong sampah ... dia adalah gangguan dalam hidup, dan bahkan lebih banyak

kesulitan dalam kematian!
Dia sampah terbesar di dunia, ingat itu.
punk: Hah? Mengapa kau semakin marah? Siapa kau?

Dadan?: Apa yang kau lakukan di kota itu!?
Mereka bilang warga kota itu hampir dibunuh oleh seorang laki-laki!
Ace: oh, mereka masih hidup? Aku pikir aku membunuh mereka.
Dadan?: Apa!?

bajingan: Apa? Kau ingin tahu tentang Roger?
bajingan: Roger!? Jangan menyebut nama sialan itu!!
GARP: Bwahahahaha!!Aku dengar kau semakin marah akhir-akhir ini!
Ace: .... Pria tua, Anda punya cucu, kan? …. .... apakah dia bahagia dengan hidupnya?
GARP: Yeah, Luffy sudah besar dan baik-baik saja!
Ace: Gramps .... kau pikir aku senang dilahirkan?
GARP:!?
GARP: Yah ... kau akan hanya tahu dengan hidup

Luffy: Iva-chan ...!!
Ivankov: Kau sudah sadar!?
Luffy: Aku ingin kau mendengar ... permintaan terakhirku!!

Pirates: Bersihkan jalan!!!

Ace: Aku .... sampah!!

bajak laut: kami sudah hampir sampai!!

Pirates: Ace, kami akan datang!! bertahanlah disana, Ace!! Jangan menyerah pada kami!!
Ace: Aku .... aku tidak baik!! Pada saat seperti ini ... ketika muncul ... saudaraku .. dan

teman-temanku yang berdarah dan jatuh di sekitar .... tapi aku tidak bisa berhenti menangis

dalam kegembiraan!!
After all this… I finally value my own life!! Setelah semua ini ... aku berhenti merendahkan

nilai hidupku sendiri!!

Pirates: Captain Buggy!! Kau sudah bangun!! kau masih hidup!!
Buggy: Apa yang terjadi padaku!?
Pirates: Kau dibekukan oleh Aokiji, dan kemudian kembali seperti semula oleh air laut

mendidih karna magma!!
Buggy: ngos .. ngos Sialan kau marinir, jangan pikir aku sudah selesai dulu!!
Pirates: Kau dengar itu!? Kata-kata luar biasa datang dari seseorang yang baru saja
dibekukan
Rico Satria

About the Author

We will always inform you the latest job, so always visit Indonesia Job Careers.

Comments

0 comments to "One Piece 568 Spoiler"

Posting Komentar

Advertisement

 

Sains Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha